Selasa, 21 Desember 2010

Bread, Love and Dreams (Kim Tag Goo-King of Baking)

Wuiiihh,..Indosiar Nayangin Serial Drama terbaru lg,..
Hohohoho,..senangNya,..Pulang kerja jadi gak bosand,..bisa di hibur dengan nonton serial drama….


Kali ini Indosiar menayangkan Serial Drama Yang berjudul ::”Bread,love and dream (Kim Tag Goo-King of Baking) ::
Di korea kabarNya Drama ini ratingnya sangat tinggi.Banyak penonton yang puas setelah menyaksikan drama ini loh,..apalgi di perankan oleh Yoon Shi Yoon cowok ganteng dan imut ini sudah menghipnotis para penggemarnya,..
Sedikit mengenai Film ini..
Cek it out guy’s ^^


Dimulai dari 12 tahun yang lalu ketika seorang pelayan bernama Kim Mee Soon melahirkan seorang anak bernama Kim Tak Goo hasil hubungan dengan Direktur Goo In Jong (President Direktur Samhwa Enterprise). Saat istri Goo, Seoh In Seok mengetahui hubungan suaminya, In Seok langsung mengusir Kim Mee Soon dan Tak Goo dari rumah keluarga itu.
Dua belas tahun kemudian, Tak Goo muncul lagi pada acara pesta ulang tahun dan Tua Goo mengumumkan dirinya sebagai anak sah Goo In Jong. Akan tetapi, karena campur tangan In-seok, lagi2 Tak Goo diusir dari rumah itu. Pada saat sulit inilah, Tak Goo bertemu dengan guru sejatinya, Pal Bong, dan cinta sejatinya, Yang Mi Seon.
Mulai saat itulah, Tak Goo memutuskan untuk menjalani kehidupan yang baru dan mewujudkan impiannya untuk menjadi Pembuat Roti nomer satu di dunia. Akan tetapi, perjalanan untuk meraih sukses itu tidaklah mudah.Banyak halangan dan masalah yang harus ia hadapi.sebab Tak Goo bertemu lagi dengan pacar pertamanya dan saudara tirinya Goo Man Joo. 


Pemeran UtamaNya ney ^_^



Wah wah,..gmn ya kira2 kelanjutanNya,..
Untuk sinopsisnya,..blm sempet tak buat,..kl sempet nanti menyusul :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar