Minggu, 23 Januari 2011

Sinopsis Midnight Sun

Midnight Sun, Film ini sebenarnya dirilis 2006 tapi aku baru nontonnya. hehehe.Film n lagunya keren ditambah akting n suaranya Yui yang bagus menambah daya tarik film ini, berikut sinopsisnya :

Kaoru Amane (Yui) adalah seorang gadis berumur 16 tahun yang menderita penyakit xeroderma pigmentosum (XP) yaitu penyakit yang menyebabkan radiasi ultraviolet membahayakan baginya, bahkan bisa membunuhnya. Akibatnya kaoru hanya bisa keluar pada malam hari sedangkan pada siang harinya ia tidur. Setiap malam ia keluar dan menciptakan sebuah lagu didekat stasiun kereta.

Setiap pagi dia melihat Koji Fujishiro (Takashi Tsukamoto) saat berangkat ke sekolah, dengan bantuan sahabatnya Misaki Matsumae (Airi Toyama) kaoru mencari tahu tentang Koji Fujishiro, pada suatu waktu kaoru bertemu dengan koji lalu mereka pun saling kenal. Koji yang tidak tahu penyakit kaoru mengajak kaoru untuk berkeliling kota, tanpa disadari matahari akan terbit kaoru pun berlari pulang ke rumah untungnya matahari terbit pada saat kaoru sudah masuk ke rumahnya.


Karena kaoru pandai menyanyi koji berencana untuk membuatkan CD untuk kaoru, ia lalu bekerja part time untuk mengumpulkan uang. Penyakit kaoru semakin parah, jarinya lumpuh sehingga ia tidak bisa lagi memainkan gitarnya. Tapi akhinya ia bisa juga menyanyikan lagunya di studio rekaman, ia sempat melihat koji berselancar pada siang hari tapi kaoru mengenakan pakaian seperti astronot sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya. Lagu hasil karyanya mulai dikenal dan di dengar dimana-mana.
Film ini sungguh mengahrukan, kalau nton jadi sedih..bener2 bagus dch ceritanya. Gak nyesel nontonnya...
Berikut ini kalo penasaran liat cuplikannya :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar