Minggu, 23 Januari 2011

STEP UP 3D

Steu Up 3D


Film ini keren bgt,..
Saya yakin teman2 sekalian sudah pada nonton ney film,..mungkin juga kalian mengikutinya dari Step Up 1.

Memang gak di ragukan lagi,film ini mampu menarik peminat film untuk berbondong2 menyaksikan aksi penari tokoh2 dalam film ini.Di jamin gak bakalan nyesel kl nonton ne film.Dari awal cerita sudah sangat menarik.Apalgi saat melihat aksi dari masing penari,..woooowww kereeeeeeeen bgt.

Sekilas tentang film ini :


Sinopsis :

Film yang disutradarai Jon Chu ini diawali dengan berbagai footage anggota House of Pirates tentang pendapat mereka seputar dansa dan bagaimana itu mengubah hidup mereka dan sekitarnya. "Menari bisa mengubah dunia!” ujar Moose (Adam Sevani) sang tokoh utama, sembari memberi contoh gerakan Elvis Presley dan "moonwalker" Michael Jackson. Dari sini kita tahu bahwa tarian lebih dari sekadar pencarian jati diri atau pemuasan eksistensi dan cari keuntungan.

Moose dan Camille (Alyson Stoner) baru tiba di New York sebagai mahasiswa baru. Tak sengaja, Moose terlibat dalam pertarungan tarian dengan House of Samurai, salah satu kelompok tercadas yang berambisi menjadi raja melantai pimpinan Julien (Joe Slaughter). Dan, ia pun secara tak sengaja diselamatkan oleh pemimpin House of Pirates, Luke (Rick Malambri) yang memakai sepatu Nike edisi Gun Metal yang amat langka dan membuat Moose menelan ludah.

Luke dan anggota kelompoknya juga ingin memenangkan kompetisi dansa kelas dunia, World Jam. Dalam usaha perekrutan, ia kepincut dengan gadis misterius, Natalie (Shari Vinson).Dalam arena pertarungan Luke melihat natalie menari dengan lincah.Luke tertarik melihat gerakan-gerakan yg di lakukan Natalie yg sulit tertangkap camera perekam Luke.
Keributan terjadi,hingga akhirnya Luke dan Natalie terjebak di ruangan sempit dan terjadi percakapan.Luke menawarkan tempat tinggsl untuk Natalie dan mengajaknya bergabung ke dalam groupNya.Tanpa Luke ketahui kalau Natalie adalah adik dari musuh bebuyutannya.

Masalah muncul. Moose bermasalah membagi waktu antara menari dengan belajar di Jurusan Teknik dan juga bercengkrama dengan Camille. Ia pun sudah kadung berjanji kepada orang tuanya akan berhenti menari dan fokus pada studinya.


Di hari pertarungan tiba,masalah datang lagi.Jadwal pertandingan dance bentrok dengan jadwal ujian Moose.Di awal pertandingan mereka harus siap menari tanpa adanya Moose.Hampir saja kalah,Natalie tanpa ragu masuk dan bergabung dengan Mereka,dan Moose datang dengan gaya tarian khasNya..

Luke juga punya problem dengan Natalie, yang jelas mempengaruhi kesiapan mereka bertanding.Natalie di anggap sebagai mata-mata dari geng Samurai. Sementara itu, markas besar mereka —yang sudah menunggak sewa 5 bulan— akan terancam disita dan dilelang untuk publik, dan… akan dibeli oleh Julian, musuh bebuyutannya yang kaya raya.

Di situ terjadi ketegangan yang mengakibatkan perpecahan antar klompok Luke.Namun pada akhirnya mereka berkumpul lagi dan sepakat untuk melanjutkan mengikuti kompotisi.Meskipun tanpa markas tempat latihan yg memadai.Namun mereka tetap bisa berlatih berkat kerjasama Moose dan teman2nya sewaktu SMA.

Anggota Mereka bertambah banyak.Dan tentu saja tarian mereka menjadi sangat kereeen.




Finaly,..mereka memenangkan pertarungan tersebut.

Hehheheehe,..kalau nonton pasti lebih seru,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar