Selasa, 01 Maret 2011

Cruel Temptation


Film ini awalnya tidak menarik bagiKu,karena pemerannya semua sudah berumur.Jadi agak males nontonnya.Tapi setelah nonton berkali-kali ternyata ceritanya sangat menarik.Setiap episode mampu membuatKu mengucurkan air mata.Dan semakin lama film ini semakin bagus ku rasa.

Jadi kali ini mw bercerita sedikit mengenai film ini..
Keluarga Goo
Jang Seo Hee sebagai Goo Eun-jae (33)
Kim Yong Gun sebagai Goo Young-soo (62, bapaknya Eun-jae)
Yoon Mi Ra sebagai Yoon Mi-ja (59, ibunya Eun-jae)
Choi Joon Yong sebagai Goo Jang-jae (35, kakak lelaki Eun-jae)

Keluarga Jung
Byun Woo Min sebagai Jung Gyo-bin (35, suami Eun-jae)
Kim Dong Hyun sebagai Jung Ha-jo (63, bapaknya Gyo-bin)
Geum Bo Ra sebagai Baek Mi-in (58, ibunya Gyo-bin)
Oh Young Shil sebagai Jung Ha-neul (42, tantenya Gyo-bin)
Song Hee Ah sebagai Jung Soo-bin (31, adik perempuan Gyo-bin)

Keluarga Min
Lee Jae Hwang sebagai Min Gun-woo (31)
Jung Ae Ri sebagai Min Yeo-sa (62, Lady Min)
Chae Young In sebagai Min So-hee (29)

Lainnya
Kim Suh Hyung sebagai Shin Ae-ri (33)
Jung Yoon Suk sebagai Ni-no (anak lelaki Ae-ri)
Lee Kyung Hwa sebagai Lee Kyung-hwa


Sinopsis :
Di awal cerita di kisahkan seorang gadis yang ber Goo Eun Jae yg berasal dari keluarga yang sederhana,bahkan keluarga ini tidak bisa di bilang sederhana.Lebih tepatnya di bilang keluarga miskin,karena keluarga Eun Jae mempunyai hutang dimana-mana.Eun Jae merupakan anak ke dua dari dua bersaudara.Memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Kang Jae dan saudara perempuan yg merupakan anak adopsi.Namun Eun Jae sangat menyayanginya dan menganggapnya seperti saudara kandungnya sendiri yang bernama Sin Aeri.


Berkisah tentang Eun Jae yang kuliah di jurusan fashion design di universitas prestisius. Selepas melepaskan program sarjananya, Eun Jae bersiap melanjutkan ke program pasca sarjana di Prancis..Namun semua itu akhirnya batal karena Eun Jae ternyata mengandung ulah dari seorang pria yg merupakan sahabat kakaknya sendiri yg bernama Gyou Bin.Merupakan anak dari keluarga kaya.Gyou Bin dan Eun Jae akhirnya menikah dalam suasana yang bahagia,meskipun keluarga Gyou Bin sebenarnya tidak menyetujui anaknya menikah dengan seorang gadis dari keluarga miskin.Namun keinginan Gyou Bin sangat keras untuk menikahi Eun Jae. Pernikahan berlangsung dengan meriah,namun tanpa ada yang menyadari seorang wanita tidak bias terima atas pernikahan itu.Selama Eun Jae menikah,tidak ada perlakuan khusus di keluarga mertuanya.Lebih tepatnya di sana Eun Jae layaknya seperti seorang pembantu.

Beberapa bulan masa kehamilan,Eun Jae mengalami keguguran.Sejak saat itu suaminya Gyou Bin mulai berubah dan menjauh dari Eun Jae.Namun Eun Jae selalu sabar menghadapi setiap cobaan yang datang kepadanya.Hingga suatu saat, Sin Aeri yg merupakan saudara angkat Eun Jae kembali dari perancis.

(Di ceritakan sebelumnya,bahwa setelah beberapa bulan pernikahan Eun Jae dan Gyou Bin ternyata Shin Seri juga mengandung anak dari Gyou Bin,dan akhirnya Shin Aeri di kirim ke perancis oleh Gyou Bin dengan alasan pendidikan.Namun sepengetahuan Eun Jae,Aeri pergi karena mendapat Bea siswa dari sponsor).

Sekembalinya dari perancis,Aeri berniat menghancurkan keluarga Eun Jae dan merebut kembali Gyou Bin.Segala cara Aeri gunakan untuk merebut hati Gyou Bin.Mendengar kepulangan Shin Aeri,Kangjae kakak Eun Jae sangat senang karena pacarnya yg lama pergi kini kembali.Eun Jae dan KangJae menjemput Aeri di bandara.Namun Aeri sengaja menghindar tidak ingin menemui KangJae lagi.

Beberapa bulan setelah kembalinya Shin Aeri,pernikahan Eun Jae semakin terancam.Suaminya mulai jarang pulang.Keributan terjadi ketika Eun Jae mengetahui hubungan Gyou Bin dengan Aeri.Namun Eun Jae tidak begitu saja menyalahkan Gyou Bin,dy tetap ingin mempertahankan pernikahannya,karena kini Eun Jae mengandung anak Gyou Bin.

Mengetahui kehamilan Eun Jae,Shin Aeri membawa pulang seorang anak yang ternyata itu adalah anak dari Gyou Bin.
Eun Jae sangat Syock ,namun tetap mencoba tegar demi anak yang di kandungnya.

Kesabaran Eun Jae tidak berbuah kebaikan,dia di usir dari keluarga mertunya.Ayah mertua yang selama ini menyayanginya kini tidak percaya lagi padanya.Dan itu karena kesalah pahaman,ulah dari Aeri dan Gyou Bin yang memalsukan surat tanah atas nama Eun Jae.

Tidak cukup sampai di situ,Gyou Bin dan Aeri memutuskan untuk menyingkirkan Eun Jae dengan berencana untuk membunuhnya.
Eun-jae mengobati sakit hatinya di sebuah pulau. Ae-ri pun datang berkunjung. Ae-ri meminta Eun-jae untuk menggugurkan kandungannya dan pindah ke negara lain. Gyo-bin pun terus mendesak Eun-jae, dan mengambil cincin pernikahan mereka dan melemparnya ke laut. Eun-jae pun melompat ke dalam laut, mencoba mencari dan menemukan cincin yang mengikatnya dalam sebuah pernikahan itu, karena hal itu sangat berarti baginya. Tetapi Eun-jae tidak bisa berenang, dan Gyo-bin pun tidak berusaha menolongnya. Eun-jae terdampar di laut. Gyo-bin dan Ae-ri bersekongkol dan menyimpan rahasia besar ini, rahasia menghilangnya Eun-jae. Mereka menyangka Eun-jae tenggelam dan mati. Mereka pun kemudian pulang dan mengatakan bahwa Eun-jae bunuh diri.
Pada saat yang bersamaan, Lady Min, seorang wanita kaya raya yang memiliki bisnis perdagangan dan pinjam meminjam uang, sedang berada di sekitar pulau dimana dia sedang mencari anak perempuannya yang hilang bersama anak lelaki adopsinya, Gun-woo. Dia mendapati Eun-jae mengapung secara tidak wajar di laut, dan menyelamatkannya.
Tak lama, Eun-jae kembali keguguran dan kehilangan bayinya, Eun-jae pun dirawat dan diasuh oleh Lady Min dan anak lelaki adopsinya, Gun-woo. Kini Eun-jae ‘berperan’ sebagai putri Lady Min yang hilang, Min So-hee.

Satu bulan berlalu,Eun Jae kembali dengan memakai identitas baru dengan nama Min Sho Hee,seorang wanita yang sebenarnya sudah meninggal akibat gantung diri.Eun Jae berniat Untuk balas dendam.


Nah loh,..gmn yah akhir ceritanya….
Semakin menarik aja ney….
Kebetulan aq juga blm sampai slese nontonnya.Bagi yg penasaran,filmnya sedang di puter di indosiar loh,….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar