Selasa, 15 Maret 2011

Speed Scandal


Sebenernya ini Film lama,tp setelah nonton ternyata ceritanya menarik dan lucu.Emang film korea bagus2.Pemerannya juga Cantik n cowoknya ya lumayanLah.
KMovie keluaran 2008 ini bisa dikatakan hebat karena sering masuk Box Office. Cerita yang di tampilkan pun cukup ringan, gak rugi deh nontonnya.

Sutradara: Kang Hyeong Cheol

Cast:
Cha Tae Hyeon as Nam Hyeon Soo
Park Bo Yeong as Hwang Jeong Nam/Hwang Jane
Hwang SeoK Hyeon as Hwang Gi Dong
Lim Ji Gyoo as Jeong nam’s first love (Park Sang Yoon)
Hwang Woo Seul Hye as Kindergarten Teacher



Film ini bercerita tentang seorang penyiar radio bernama Nam Hyeon Soo yang sedang membawakan acara curhat di radio.Dulunya ia adalah seorang artis terkenal. Tanpa diduga ada seorang ibu tunggal (Hwang Jeong Nam) yang mengikuti acara tersebut dan sering mengirimkan kisah-kisah hidupnya.

Hwang Jeong Nam berkata bahwa dia akan menemui ayahnya, membawa serta cucunya dan akan hidup bersama. Nam Hyeon Soo mengatakan itu ide yang bagus. Segera temui ayahmu dan hidup bahagia bersamanya….

Dan ternyata Hyeon-soo kaget setengah mati waktu sedang mempersiapkan kencan dengan teman wanita di apartemennya tiba2 saja datang Hwang Jeong Nam yang ngaku sebagai anaknya dan juga Hwang Ki Dong yang diakui Jeong Nam sebagai anaknya.Kebayang bingungnya Hyeon Soo disaat yang sama teman wanitanya sudah datang dan buru2 Hyeon Soo nyebunyiin Jung Nam dan anaknya di dalam kamar ( hahahaha,adegannya lucu bgt )Gi Dong dan Nam Hyeon Soo mondar2 mandir ke kamar mandi sehingga Hyeon-su harus mengalihkan perhatiann teman kencannya bahkan mempersingkat kencan mereka.

Jeong Nam adalah anak dari hubungan di luar nikah antara Hyeon-soo dengan cinta pertamanya waktu smp dan usianya 5 taun lebih tua di banding usia Hyeon soo dan kemudian kejadian yg sama juga di alami Jeong Nam, yang juga MBA dengan pacarnya sehinggga melahirkan Gil Dong waktu masih kelas 1 SMA

Setelah membuat kesepakatan yang cukup alot pake acara tes DNA segala buat mastiin kalo emang bener Gil Dong adalah cucunya secara Jung Nam pake acara ngancem segala terpaksalah Hyeon Soo ngizinin Jeong Nam dan anaknya tinggal di apartemennya dan karena terbiasa tinggal sendiri dan termasuk kategori yang perfectionist nggak bisa liat apartemennya kotor dan begitu bangun pagi, apartemennya udah kayak kapal pecah aja, malemnya waktu Jeong Nam dan Gil Dong dah tidur dia beresin apartemen sendirian dan kaget banget karena ternyata Gil Dong punya kebiasaan tidur sambil jalan gitu ( asli nee bocah imut banget,coba aja aq punya adik kyk Gil Dong )

Hyeon-soo berinisiatif menyekolahkan Gil Dong ke TK dan malam sebelumnya ngajarin Gil Dong mejawab silsilah keluarga mereka yang intinya sih kalo Gil Dong nggak boleh manggil kakek tapi manggil Hyeon Soo dengan panggilan oom, pertama kali datang ke sekolah matanya langsung tertuju sama temen kelasnya yang cantik dan sayangnya dia nggak mau temenan sama Gil Dong karena pakaiannya yang udik dan setelah di kasih tau guru Gil Dong kalo Gil Dong nggak punya temen karena penampilannya, Hyeon Soo membawa Gil Dong dan Jeong Nam ke depstore dan beliin semua baju yang keren2 buat cucunya itu.

Radio tempat Hyeon-soo siaran ngadain lomba penyanyi berbakat dan Jeong Nam ikutan audisi awalnya Hyeon-soo mandang sebelah mata sama anaknya itu ternyata suara Jeong Nam sangat bagus bahkan dia bisa mainin alat musik hingga akhirnya Jung Nam lolos audisi dan nggak sengaja rekaman radio itu di liat oleh temen SMAnya yang ternyata merupakan ayahnya Gil Dong

Dasar Hyeon-soo, dia malah manfaatin cucunya buat nyari informasi mengenai guru sekolah Gil Dong yang cantik dan bocah ini cerdik banget waktu nyarii informasi mengenai gurunya itu dan ternyata Gil Dong juga bikin surprais kakeknya karena dia jago banget main piano.


Semua guru,siswa dan orang tua murid berkumpul menyaksikan permainan piano Gil Dong.Mereka terkesima dan kagum menyaksikan kelihaian Gil Dong bermain piano.

Karena kesalafahaman yang menyebabkan Nam Hyun Soo mengusir Jeong Nam pergi dari apartmentNya.Jeong Nam bekerja di sebuah warung makan dan malemnya tidur di sana bersama Gil Dong, sebelum tidur Jeong Nam menanyakan apakah Gil DOng kangen sama kakeknya.Gil Dong hanya menjawab "Dia(kakeknya) orang yang baik (bener2 ngerti ney bocah)..

Pagi harinya,ketika Jeong Nam mendengarkan siaran radio yg di bawakan Hyun-Soo yg mengatakan secara tidak langsung menyuruh putrinya kembali padanya.
Saat acara lomba di mulai Jeong Nam datang bersama Gil Dong.Hyun-Soo sangat senang melihat kedatangan putrinya.

Hubungan Jeong Nam dan pacarnya pun nggak berjalan lancar dan waktu mo on air lomba menyanyi itu tiba2 aja Gil Dong di culik orang yang membuat Jeong Nam panik banget dan minta tolong sama Hyeon-soo buat bantu nyariin Gil Dong.

Awalnya Hyeon-soo tidak ingin membantu dan meneruskan membawakan acara,namun melihat putrinya di seret2 keluar oleh petugas.Akhirnya Hyeon-soo berlari dan meninggalkan acara menyusul Jeong Nam sambil berteriak "Lepaskan anak Ku" dan kemudian mencari Gil Dong bersama2.

Sampai di kantor polisi,terjadi sedikit keributan karena kehadiran pacar Jeong Nam yang tak lain adalah ayah dari Gil Dong.Mengetahui hal itu Hyeon-soo memukul pemuda itu.Petugas polisi mengatakan ada seorang anak yg menelpon sambil menangisKarena polisi tidak mengerti apa yg di katakan Gil Dong mereka hanya membiarkannya saja.

Akhirnya Gil Dong di temukan,dan Hyeon-soo berencana melaukan konfrensi pers untuk mengklarifikasi kejadian tersebut.Namun saat konfrensi terjadi keributan yg membuat semua wartawan tidak jadi meliput konfrensi Hyeon-soo dan malah meliput keributan tersebut.

Finaly, hyeon-soo,Jeong Nam dan Gil Dong kembali hidup bersama.


Sebenernya di filmnya ini yg paling menonjol adalah Gi Dong.Habis dy cakep n imut banget sey..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar