Selasa, 15 Maret 2011

Penghargaan Stylish Blogger Award

Maybe this is my lucky day, Pada tanggal 15 Maret 2011 saya sangat kaget, karena saya mendapatkan Award pertama saya. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ari Puisi yang telah memberikan Award ini kepada saya. Berikut adalah tampilan Awardnya..






https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggtYFccFikyLS1ZNHk15LZ_sV1boVk766FZxDTqc4cIO2jZIfkEOt8bAp52Hh_jrsrWPHr-F-pA0R9LaE3bLRHbnYake0EAYAdnNDmhOasSLOa61sj-I1_ltlmmH-Y33D8Azie1FbKvzk/s1600/award.jpg


Untuk mendapatkan Award ini sebenarnya juga sama sekali tidak terlalu sulit dan tidak terlalu susah karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger ,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini ( contoh diatas Bisa Anda cek pemberi Ari Puisi sekalian itu ada alamat Link nya diatas )
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar...terserah )

Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi Award sudah berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya:
1. Saya seorang blooger dari Pulau Dewata, Bali
2. Suka dengan bintang, karena mempunyai arti tersendiri
3. Sering ngeblog biar gak bosen kalau kerja di kantor
4. Saya agak lemot dan pelupa


Perkenalan singkat aja yach. selanjutnya Award ini saya berikan teman teman blogger yang pernah mampir ke blog ini ( Shining Star ) yang ngasih saya masukan dan kritik yang baik untuk kemajuan blog saya. sebenarnya saya tidak mau untuk memilih blog mana yang pantas untuk menyandang penghargaan STILISH BLOGGER AWARD, tapi ini sebuah kebijakan yang harus saya lakukan demi para blogger, bingung juga sih karena banyak sekali teman teman blogger saya. Kali ini saya pilih menurut ide dan kreatifitas seorang blogger, saya menyerahkan Award dan selanjutnya Anda pilih rekan Anda berdasarkan komentar atau apa saja menurut Anda yang terbaik. Semoga saya tidak salah pilih atau pilih kasih, berikut adalah 8 teman blogger yang saya kasih award ini :
1. Nadya
2.Azmie
3.Kabar Kepri
4.Thomas
5.X-Net
6.Anim
7.Bli Wayan
8.Adi

Pesan dari saya STYLISH BLOGGER AWARD ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Anda memasang pada Halaman posting Anda selanjutnya berikan ke 8 rekan Anda jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu. Salam Blogger Kompak Selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar