Rabu, 16 Maret 2011

Hanya Malam Ini

Hanya akan berdiri di sana
Dan memperhatikan.
Semua akan baik-baik saja
Karena aku suka cara ini

Mungkin itu menyakitkan
Hanya memperhatikan tanpa bisa melakukan apapun..
Dan aku mulai menangis
Tapi itu baik-baik saja
Karena aku yg memilih jalan ini

Aku tidak bisa memberi tahu yang sebenarnya
Hanya dapat merasakan
Seakan ada pisau baja
Di tenggorokan ini
Aku tidak bisa bernapas
Tapi aku masih berjuang

Selama Aku bisa melawan
Selama salah terasa benar
Ini seperti aku dalam pertarungan perasaan
Ini seperti aku habis berlari..
Terengah-engah sulit bernafas..
Dan aku tetap akan bertahan…

Aku meninggalkan semua rasa
Tidak akan pernah kembali
Saatnya untuk memilih jalan sendiri-sendiri
Mungkin menyakitkan,..
Aku bukan malaikat yg selalu ada untukmu
Semua hilang tersapu angin..

Hanya malam ini,..
Biarkan langit dengan wajah mendungnya,..
Hanya malam ini,..
Biarkan langit menangis berurai air hujan,..
Esok semua kan baik-baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar