Selasa, 09 November 2010

About Kim Nam Gil

Sebelum memasuki militer, aktor Kim Nam Gil memiliki pemotretan dengan merek pakaian pria 'The Classic' dan akhirnya edisi untuk musim gugur rili juga dan dengan jas kotak-kotak dan profil klasiknya, Kim Nam Gil telah berhak menerima predikat Cool City Man ^_^

Aktor Kim Nam Gil telah dianugerahi Achievement Award oleh pemerintah Mongolia lokal Bainsom, berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh manajemennya Star J Entertainment pada tanggal 21 Oktober 2010 lalu. Manajemennya menjelaskan bahwa ia menerima penghargaan ini atas kontribusinya pada perkembangan sumur gali, pemeliharaan kota, dan renovasi TK di kota lokal Bainsom, dengan dana berasal dari 3rd Korea-Japan Festival of Friendship.
Kim Nam Gil diatur untuk berpartisipasi di Korea Japan Mongolia International Cooperation Volunteer Organization Awards Ceremony diadakan di Gedung Majelis Nasional pada tanggal 22 di 05:00. Manajemennya mengungkapkan bahwa "upacara sederhana akan berlangsung di Majelis Nasional karena Jepang ingin Senator Na Kyung Won, yang telah bekerja sama dengan Kim Nam Gil sebagai sukarelawan, juga menerima penghargaan prestasi dari pemerintah Mongolia sebagai tanda apresiasi dan album buatan tangan oleh para sukarelawan Jepang.
Kim Nam Gil masuk ke dinas militer pada bulan Juli dan saat ini menjabat sebagaipublic benefit officer.



Walaupun saat ini sedang menjalani wajib militer, rider jacket yamg dipakai Kim Nam Gil dalam drama Bad Guy telah menjadi item hot untuk musim gugur di Korea, khususnya Seoul.
Pada tanggal 30, menurut merek fashion The Class, kecenderungan trend terbesar pada musim gugur tahun 2010 adalah 'Rock', Chick style dari jacket rider ini telah ditampilkan dalam drama TV, program musik dan banyak award oleh banyak selebriti sebagai item yang harus dimiliki.

Sementara rider jacket dengan kain dan warna yang berbeda menjadi tren di musim semi, tren untuk musim gugur lebih pada desain klasik dengan warna hitam dan coklat.

Kim Nam Gil telah mematahkan image bahwa 'jacket rider = casual' dan mencampurnya dengan style yang mirip dengan seorang pria Inggris dengan menghilangkan sisi classic formal outfit menjadi jacket rider.

Aspek unik dari jaket Kim Nam Gil adalah bahwa itu bertabur di bahu dan memiliki desain sederhana dengan resleting pada area dada dan saku. Juga, karena dibuat dengan kulit berkualitas tinggi glossy, itu membuat untuk tampilan kasual atau formal.

Sementara pilihan Kim Nam Gil mengenakan celana panjang hitam dengan jaket hitam mungkin membosankan, dia mengatasinya dengan mengenakan kemeja putih dan dasi untuk menyediakan titik pusat yang kontras.

The Class menyatakan "Tampilan rocker dari jacket rider dengan jeans hitam dan aksesorisnya mungkin berlawanan total antara style formal klasik dengan jaket, kemeja dan dasi, tapi dengan jacket rider yang memang bukan style yang formal, itu membuat suasana pria klasik dengan campuran rocker, menjadi tampilan mix and match. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar