Selasa, 02 November 2010

Bad Guy

Ini Drama terbaru dari Kim Nam-Gil sebelum ikut Wamil.
Ceritanya memang agak membingungkan,tapi gak kalah menarik dari film2 yd di bintangi oleh Kim Nam-Gil.

==> Dalam drama ini Kim Nam-Gil akan memerankan tokoh utama.
Bad Guy adalah sebuah melowdrama yang menceritakan kehidupan seorang pria modern yg menjalani hidupnya dengan misi tersembunyi.Di sini karakter Kim Nam-Gil gak jauh beda dengan film2 yg pernah di bintangiNya,..Cool,pendiam,tenang. Kim akan berperan sebagai Gun Wook (leading role) yang ingin mengambil alih suatu kerajaan bisnis, ia akan berperan sebagai pria yang ambisius, tapi maskulin dan sexy.
hohoho,..disini Gub wook (Kim nam-gil) sebenarnya hanya ingin balas dendam terhadap keluarganya sendiri.Karena keluarganya yg menyebabkan dy kehilangan Ibunya dan menjadi anak terlantar.
Ceritanya agak menguras air mata,apalagi saat endingnya...
Huaaaa,..aq paling kesaaaal,..Kenapa setiap film yg di bintangi Kim Nam-gil kebanyakan berakhir dengan air mata...hiks hiks hiks,..
Tapi tak apalah,..film ini sangat menghibur,....dan memang harus di tonton,..Apalagi film ini adalah film terakhir Kim Nam-Gil sebelum dy Mengikuti Wamil,..
Hoohoo,...Aq pasti merindukan Oppa namgil ...hew hewhew..


Dan ini pemeran wanitanya

Han Ga-in ==> Berperan sbg jane,seorang gadis cantik yg keras kepala.Ia menggunakan pesonanya untuk mendapatkan jabatan yg tinggi di perusahaannya.Dan ia juga ingin mendapatkan laki2 kaya,karena kekasihnya mencampakannya demi wanita kaya raya.Ia adalah gadis yg di cintai Geon wook.Dia gadis yg kuat dan Tegar.


Ini,..hemn,..namanya Go Eun Ah. ==> berperan sebagai nona manis yg kaya yg merupakan adik dari tera dan mencintai Geon wook,..Namun sayang dirinya hanya di manfaatkan oleh Geon wook ( Nam-Gil)
 Kalo ini namanya "Oh Yoen Soo " sbg Tera 
==> Tera adalah putri sulung dari keluarga kaya raya,pemilik perusahaan konglomerat.Dy menikah dengan putra seorang pejabat yg sebenarnya tidak di cintainya.Sampai akhirnya tera bertemu dengan geon wook dan jatuh cinta,..Mereka menjalin hubungan terlarang.
Hemn,..padahal mereka kakak adik looh,..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar