Rabu, 03 November 2010

Becoming A Billionare

Waaah,.." Still Marry Me " Udah Tamat,tapi tenang besok indosiar akan menayangkan film korea yg tentunya tidak kalah menarik dan kalah seru dari film2 sebelumnya,...

Ini nih,..film yg akan menggantikan " Still Marry Me "



Judul sebenernya " The Birth Of  The Rich Tapi di indonesia lebih di kenal dengan judul " Become A Billionare "

Sinopsis : Seok-bong yakin bahwa ia adalah anak seorang milyuner. masalahnya, sang ayah tidak mengetahui keberadaan anaknya. Begitupula sebaliknya. 


Bekerja sebagai seorang Bellboy disebuah hotel mewah, Seok-bong membiasakan diri untuk bergaya layaknya seorang pewaris tahta seorang milyuner. Upaya tersebut ia lakukan untuk menyiapkan diri saat bertemu dengan sang ayah kelak. 

Satu ketika Seong-Bong dinytakan menderita kanker prostat dengan kemungkinan hidup hanya 50 persen saja. Seong-bong yang nyatanya tak memiliki uang untuk menyembuhkan penyakitnya itu, merasa cemas. Sungguh sangat konyol jika anak seorang milyuner meninggal akibat tak punya uang. 
Akhirnya Seong-bong, menggantungkan harapannya pada Lee Sun-mi (seorang pewaris sebuah hotel yang pelit). Kini, jalan satu-satunya bagi Seong-bong adalah menemukan ayah kandungnya. Berhasilkan upaya Seong-Bong ? 
Hohoo jd penasaran gimana ceritanya...^^

Nah ini pengenalan dari masing2 tokohnya :

Ji Hyun Woo as Choi Seong-bong

==> Sheong-bong bekerja sebagai bellboy di hotel Oh-Sung.Bertekad emncari ayahnya yg ia percaya bahwa ayahnya adalah seorang konglomerat.Ia memiliki kalung pemberian ayahnya kepada ibunya.Dia juga berusaha emncari buku the great gatsby yang terdapat nomor telepon ayahnya dan melakukan berbagai cara untuk menemukan ayahnya,..

Lee Bo-young As Lee Shin-mi
==> Penerus perusahan Oh-sung.walaupun dari keluarga konglomerat Shin-mi tidak bersikap seperti seorang putri keluarga kaya.Ia sanagt hemat,perhitungan dan super pelit.Ia sanagt bersemangat bila ada kupon gratis atau stempel gartisan,..Pokoknya yg berbau gratisan dia sukaa,..hohohoohoh sama kyk aq ney,..suka yg gratis,...ha ha ha

Lee Si-young As Boo Tae-hee

Penerus perusahan Buho,sanagt modis dan memperhatikan penampilan.Dia menyukai woon-suk karena menurutnya Woon-suk adalah perhiasan atau accesories yg bagus untuknya,..Hemn,..cowok cakep kok di katyain accesories,.hohoho

Nam Gung-min As Woon-suk
Penerus perusahaan frontier .Type lelaki yg bisa mendaatkan segalanya.Hemn,,....

Waah udah gak sabar ney menunggu esok untuk nonton,.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar