Minggu, 07 November 2010

Sinopsis Becoming A Billionare Episode 4


“Sedang apa kau di ruangan ini” Tanya ayah Shin Mi,..”masuk keruangan kerja orang tanpa ijin”
Shin mi masuk dan membawa seok bong pergi,.”Maaf kan aku “ ucap shin mi pada ayahnya dan berlalu pergi bersama seok bong.
Seok bong terus menerus ngoceh meminta kembali bertemu dengan ayah shin mi,tapi Shin MI sama sekali tidak memperhatikannya,.Mereka kembali ke hotel.Shin mi tidak mempercayai apapun yang di katakana seok bong.Di hotel Shin MI menyerahkan uang 100jt pada seok bong dan meminta kapten hotel untuk mengganti pengurus kamarnya.
“aku akan pergi jika waktunya sudah tepat”kata seok bong
“Bukankah kau sudah mendapatkan apa yang kau mau”jawab shin Mi “ apa lagi yg kau inginkan?”

Shin Mi teringat sesuatu dan memberikan uang tips kepada seok bong.dan pergi meninggalkan seok bong,.
Seok Bong mengejar dan menghalangi Shin Mi,menjelaskan bahwa dy ingin tahu mengenai stempel yg ada di amplop tersebut yg sama dengan lambing di kalung yg dy pakai.Shin Mi tetap acuh dan menyuruh seok bong mencari tahunya sendiri.

Seok Bong menitipan uang pada kang woo kemudian pergi.
Seok bong datang lagi ke rumah Shin Mi hendak bertemu dengan ayah shin mi.Dy teriak2 hingga penjaga menelpon polisi.
Seok Bong di bawa ke kantor polisi,..Kang woo ,kang suk dan ibunya menjemput seok bong di kantor polisi.Kang Suk menjelaskan pada polisi bahwa seok bong terkena kangker payudara.Polisi kasihan pada seok bong dan melepaskannya.
 

 Di mulailah usaha seok bong agar bisa bertemu dengan Lee Jong heon,Mulai dari mnegjar2 mobilnya hingga datang ke kantornya.Hari itu Lee Jong Heon hendak pergi ke luar negeri,seok bong datang ke bandara dan memanggil2 Jong Heon dengan suara pengeras.Bukannya bertemu Jong Heon tapi malah di tangkap polisi karena membuat keributan.
Kapten hotel minta maaf pada Shin Mi karena belumada orang yang menggantikan seok bong.Sampai menemukan pengganti,shin mi terpaksa masih memakai seok bong.
Woon Suk datang,
“untuk apa kau datang”Tanya shin mi
“aku baru saja menyelesaikan rapat disini dan ingin meliaht sesuatu”jawab Woon Suk
“aku bukan seseorang yg bs kau lihat hanya karena kau ingin melihat”(Shin Mi)
“Hari ini aku datang bukan untuk melihatmu,tapi melihat ini”woon suk menunjuk kotak musik berbentuk piano yg dulu di bawa shin mi setelah Woon Suk beramin piano di atas es.
Shin Mi merasa malu dan menyuruh woon suk membawanya pergi “bisakah aku meninggalkan ini disini untukmu?,ini adalah kotak music pemberian ibuKu,jika kau merindukan ibu mu dengarkanlah kotak music ini Shin Mi” Ucap Woon suk
Kepala hotel menelpon seok bong dan mengatakan kalau jong heon tidak jadi pergi dan igin bertemu dengannya.


Seok Bong bergegas menemui Jong heon di hotel.Sampai di hotel seok bong dan jong heon berbincang,seok bong hendak menyakan sesutau dan menunjukkan kalungnya.Tapi tiba2 pelayan jong heon datang mengatakan anjing kesayangannya mengeluarkan busa.JOng heon berlari melihat keadaan anjingnya.Seok bong hendak menghalangi namun di larang orang ketua tim,.
(Gagal lg tuwh…hohohoo)
Untuk menghibur Tae hee yg belakangan bersedih ayah Tae hee mengundang woon suk makan siang bersama di restoran.
Boo Kwi Ho ayah Tae hee berniat melamar Woon suk dan memintanya menikah dengan Taee He,tapi woon suk menolak dan ayah Taee Hee kesal.”Sebenarnya aq tidak suka padamu,karena kau lebih dekat pada keluarga Lee jong heon dan menyukai lee shin mi “ucap Boo Kwi Ho
Taee Hee bermaksud membela woon suk dan menjadi penengah.Taee Hee ngambek dan mengajak woon suk pergi.
Tae hee ingin balas dendam pada shin Mi.Asistenya memberi ide untuk menyebarkan video tentang model yg akan di pakai Shin Mi.
Shin mi membatalkan janji dengan ayahnya dan bergegas menemui Oh Na Ri bgt mendengar skandal yg akan tersebar luar.Diam2 seok bong mengikutinya mengira shin mi akan bertemu ayahnya.



Shin Mi menemui Oh na ri duruangan kerja dan seok bong mengintip dari bawah meja.Shin mi menanyakan mengenai kebenaran video itu,namun oh na ri bersikeras tidak mengaku.Seok Meliaht oh na ri gugup dan menarik kaki oh nari,menyuruhnya agar mengakuinya,Kalau tidak direktur shin mi akan mebuatmu mengganti rugi jika sampai itu benar sampai kau tidak mempunyai apa2 lg kata seok bong.
Oh Na Ri memandang shin mi dan menagis mengakui bahwa dy pernah merekamnya.
Shin Mi pergi dengan kesal,seok bong menghalanginya dan meminta shin mi mengantarnya bertemu dengan ayahnya.Shin mi tidak pedulu.
“Jika vedo tentang Oh Na Ri tersebar maka kau akan kena imbasnya bukan?’’ aku akan menghalangi itu,sebagai gantinya ijinkan aku bertemu dengan ayahmu” ucap seok bong
Semua tetinggi perusahan Oh sung menyalahkan shin mi karena telah memilih model yg salah.”Bagaimana jika perusahan Bu Ho menbuat kita jatuh?”
“Itu tidak akan terjadi”ucap shin mi
Shin Mi secara personal mengatakan pada ayahnya bahwa dy tidak akan menyerah dan mundur.Ia menolak permintaan ayahnya yg menginginkanya seperti ibunya yg menunggu suami datang dan mati perlahan lahan.
Shin Mi dan Tae hee berusaha mendapatkan video itu terlebih dahulu dari jong shil.


Assisten Tae hee datang menemui Shin Mi dengan membawa karangan bunga.Seok bong meliahnta di dalam karangan tersebut tersimpan radio perekam dan mengatakan bahwa dy sudah tahu keberadaan Jong Shil.Mendengar itu Taee Bergegas emnuju tempat yg di katakana Seok Bong.Dan Shin MI menyuruh assistennya jg menuju ke tempat itu.
Seok Bong mengajak Shin Mi ke tempat pemancingan lain.
Kang Woo dan So-Jung juga memancing di tempat yg di katakana Seok Bong,assisten Tae Hee Mengawasi gerak gerik kang woo dan So-jung.
Seok Bong dan Shin Mi makan di sebuar rumah makan kecil.Shin MI makan dengan lahap seperti tidak makan berhari2.Tanpa mereka sadari seorang pria mengawasi.
Seok Bong memaksa Shin Mi untuk membantunya menemui ayahnya.
Pria misterius tadi menelpon seseorang,ternyata yg di telpn adalah ayah woon suk.
Seok Bong dan Shin Mi duduk di sebelah seorang pria yg sedang memancing.POnsel shin mi bordering,.itu telpon dari woon suk.Seok bong mengambil ponsel shin mi dan mematikannya.Shin Mi hanya pasrah dan mengikuti kata2 seok bong demi bertemu dengan Jong Shil.
Setelah sekian lama menunggu,shin mi merasa bosan.Seok bong berusaha menghibur shin mi namun shin mi tidak tertawa.Mendadak mereka mendapat pancingan,shin mi menariknya namun tidak kuat sampai akhirnya dy tercebur ke kolam,.Seok Bong melompat menolongnya.


Shin Mi menggigil dan terus mengomel menyalahkan seok bong.Seok bong mendekap shin mi,dan mebuat shin mi marah.Seok bong menyuruh shin mi menjulurkan lidahnya.namun shin mi mengusir seok bong.Setelah seok bong pergi shin mi mencoba menjulurkan lidahnya sendiri.
Tanpa sengaja kang woo keceplosan mengatakan seok bong adalah anak konglomerat.

Sampai malam, jong shil belum juga muncul,mereka memutuskan untuk menginap.Seok Bong mengalah pada shin mi karena shin mi seorang wanita.seok bong tidur di luar dan membiarkan shin mi di tenda.
Seok bong menelpon woon suk menyuruhnya pulang tidak usah menunggu.Dan mengintip shin mi di tenda yg sedang tertawa menonton acara td siang.
Seok bong tertawa pelan dan pergi memancing.Kemudian kembali ke tenda melihat shin Mi dan berkata “kau tahu,kau dan aku mungkin akan menjadi saudara”Katanya dalam hati,.
Keesokan harinya,seok bong menemui seorang pria yg sedang memancing.Dy adalah jong shil,Melihat seok bong yg menyebut nama oh na ri ,jong dhil pergi melarikan diri.seok bong mengejarnya dan meminta video itu.Namun video itu sudah tidak di tangan jong shil lagi kare dy sudah menjualnya.
Shin Mi menemui Tae hee,namun video itu tidak ada padanya.Dan akhirnya shin mi menemui ayahnya.”Kau harus mengundurkan diri”kata presiden jong heon.”aku tidak bisa mentolelir kehilangan yg sangat besar,mengundurkan diri dan menikahlah”
“saat masalah lahan kau tidak pernah menyebut soal pernikahan”protes shin mi
Woon suk datang dan memberikan semua kaset video asli yg di cari shin mi.Shin mi memandang woon suk dan berterimakasih.
“terimakasih”seraya mennyerahkan segelas kopi pada woon suk
Shin Mi merasa tidak enak,dan membuat kesepakatanb dengan woon suk.”bagaimana kalua kau membuat kebaiakn untukq maka aku akan mebalasnya”


Woon suk setuju dan menjepitkan sebuah jepitan di rambut shin mi”dengan begini kau sudah membayar hutangMu”
Shin mi terpana sejenak,dan membiasakan bersikap seperti biasa lagi.
So Jung dan kang woo membantu seok bong menemui ayah shin mi dirumahnya dengan memakai tutup penutup kepala layaknya seorang perampok.Setelah so jung menjelaskan wilayah2 rumah itu,seok bong masuk sendiri.Seok bong berpapasan dengan anjing.untung so jung sudah memperingatkan seok bong membawa daging.
Seok bong masuk ke kamar presiden yg saat itu sedang mandi.Presiden ketakutan dan seok bong menutup mulut presiden.”Tenanglah aq seok bong,aq ingin menunjukan sesuatu padamu "ucap seok bong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar