Selasa, 02 November 2010

Still Marry Me

bercerita tentang kisah cinta pasangan beda usia. Drama ini dibintangi oleh idola remaja saat ini, Kim Bum dan artis cantik korea Park Jin Hee. Cerita still marry me berkisah tentang tiga orang wanita berusia 30 tahunan yaitu Lee Shin Young, Jeong Da-jeong, Kim Bu-gi. Inti cerita tidak lepas dari tokoh utama yaitu Lee Shin Young (Park Jin Hee) yang ingin mengakhiri masa lajangnya, dia telah meraih segalanya kecuali sebuah pernikahan.
Di usianya yang telah menginjak 36 tahun, Lee Shin Young bertemu dengan Ha Min-Jae (Kim Bum), seorang mahasiswa sebuah univesitas terkenal yang berbakat di bidang musik.Ha Min-Jae adalah sosok yang keren dan menarik hati setiap gadis. Lee Shin Young dan Ha Min-Jae saling jatuh hati dan kemudian mereka berkencan. Dengan adanya perbedaan usia tentu menimbulkan masalah. Terlebih lagi ibu Ha Min-Jae sangat tidak menyetujui jika sang anak berpacaran dengan wanita yang lebih tua.
Cerita semakin menarik ketika ibu Ha Min-Jae jatuh hati kepada Yoon Sang Woo yang tidak lain adalah mantan tunangan Lee Shin Young. Sinopsis Still Marry Me dan cerita yang dikemas membuat drama ini wajib ditonton. Drama ini merupakan sekuel dari The Woman Who Wants to Marry (2004). Pemeran dan cerita berbeda kecuali tokoh utamanya yaitu Lee Shin Young.

Tapi akhir film ini Happy ending..semuanya berbahagia.Tak ada air mata.hihihii untunglah Min jae  akhirnya dengan Shin young,..hohoohoho

mungkin memang benar apa kata pepatah “Kalo jodoh g akan lari kemana…” ;) Hal tersebut cocok sekali dalam drama ini. Bocoran sedikit saja…. Drama yang satu ini mungkin bisa dibilang drama yang cerita akhirnya gak ngantung

Pengenalan masing2 tokoh

Park Jin Hee sebagai Lee Shin Young

Park Jin Hee adalah seorang artis yang lahir pada tanggal 8 Januari 1978.  Ia telah banyak membintangi TV Show dan berbagai macam film. Setidaknya dia telah berhasil mengantongi 7 penghargaan dalam kariernya. Park Jin Hee dalam film ini berperan sebagai Lee Shin Young.
Lee Shin Young adalah gadis yang berusia 34 tahun. Di umur yang tergolong cukup matang untuk menjalin hubungan yang sangat serius (pernikahan). Lee Shin Young bekerja sebagai salah satu jurnalis di media tertentu. Sebenarnya dia telah dilamar oleh pacarnya dengan sebuah cincin berlian yang sangat mahal, hanya saja ketika ia meliput sebuah insiden kebakaran… ia jadi tahu siapa sebenarnya pacarnya itu… *parah*. Dia juga pernah bertemu dengan dokter yang cukup baik hanya saja semua menjadi kacau sebelum ia berkencan dengan dokter tersebut. Ketika harapan sudah tidak ada lagi…. Muncullah Ha Min Jae yang memberikan warna pada hidupnya.


Uhm Ji Won sebagai Jung Da Jung
Uhm Ji Won lahir pada tanggal 25 Desember 1977. Dia juga banyak membintangi TV Show, bintang iklan dan berbagai macam film. Hanya saja ia baru berhasil mengantongi  2 penghargaan dalam kariernya. ^^v Uhm Ji Won dalam film ini berperan sebagai Jung Da Jung.
Da Jung sendiri memiliki usia yang sama dengan Shin Young yaitu 34 tahun. Hanya saja ia berkeinginan menikah ditahun ini tapi dengan kriteria pria yang kelak menjadi calon suaminya harus memiliki pekerjaan bagus, pintar, sayang keluarga, uang banyak, dan keren. Hmmm…. Emang mudah cari pria se-perfect itu…

Wang Bit Na sebagai Kim Boo Ki

Wang Bit Na adalah seorang artis an juga model. Wanita yang lahir pada tanggal 15 April 1981 ini telah banyak membintangi TV  Shows dan juga drama. Hanya saja ia belum berhasil mengantongi satu pernghargaan di bidangnya… Hmmm.. Semangat… ;) Ternyata dia si Bu Yong yang selalu menjadi rivalnya Hwang Jin Yi dalam dunia percintaan maupun dunia tari. Wkwkwkwkwk… Wang Bit Na dalam film ini berperan sebagai Kim Boo Ki.
Kim Boo Ki yang usianya juga 34 tahun adalah seorang konsultan restaurant. Boo Ki menawarkan jasa konsultasi untuk restaurant dengan target pelanggan wanita. Boo Ki putus dengan tunangan-nya padahal mereka sudah pacaran 10 tahun dan karena itu, orang2 berpikir ia wanita yang kejam. Boo Ki akhirnya menggunakan uangnya yang ia simpan untuk biaya pernikahan untuk membiayai kuliahnya di luar negeri. Boo Ki pergi belajar ke Swiss, ke suatu sekolah manajemen perhotelan. Setelah lulus, Boo Ki menjadi konsultan restaurant yang paling dicari. Lalu, suatu hari..seorang bayi dibuang di depan pintu rumahnya.

Kim Bum sebagai Ha Min Jae

 aaaahhhhhaaayyyyy,...siapa sey yg gak kenal cowok ini,.. :)
Ini dia aktor yang paling ditunggu-tunggu…(kayaknya…) Mungkin inilah salah satu penyebabnya mengapa Still Marry Me diputar di Indosiar. Aktor yang terkenal di Indonesia berkat perannya sebagai So Yi Joong Oppa di BBF :lol: .  Kim Bum, pria yang lahir pada tanggal 7 Juli 1989 ini sangat sukses baik sebagai aktor, model maupun penyanyi. Kim Bum dalam drama ini berperan sebagai Ha Min Jae.
Ha Min Jae adalah mahasiswa yang multi talenta. Usianya 24 tahun. Di drama ini Min Jae adalah tipikal bad boy *jadi keinget Nam Gil Oppa*. Dialah yang memberikan tips2 kencan pada Ban Seok. Saat Ban Seok gagal dengan Shin Young setelah menggunakan semua taktik kencan yang diberikan Min Jae, maka Min Jae merasa penasaran dan bertaruh bahwa ia akan berhasil menjadikan Shin Young pacarnya. Setelah mendekati Shin Young dengan cara2nya yang rapi, Min Jae akhirnya benar2 jatuh hati pada Shin Young dan mengakui perasaan-nya.… Yang pengen liat gimana ekspresi Kim Bum waktu marah + Kim Bum dengan rambut putih… Liat az di drama ini yak… Hehew


Choi Chul Ho sebagai Na Ban Suk
 Hemn,..sebenarnya yg menjadikan film ini sedikit lucu yah ini ney,..dan pasangannya da-jung,..hohooho
Chou Chul Ho, sebagai seorang aktor yang lahir pada tanggal 2 Maret 1970 ia tergolong sukses di dunia seni peran. Terbukti setidaknya dia dapat membintangi 3 drama di tahun ini yaitu Chuno, Still Marry Me, dan Dong Yi. Choi Chul Ho dalam drama ini berperan sebagai Na Ban Suk.
Na Ban Suk adalah seorang dokter. Ketika Shin Young mengalami kelumpuhan wajah karena terpuntir akibat stress yang berlebihan…. Ban Suk lah yang menjadi dokter. Lama kelamaan Ban Suk mulai suka pada Shin Young. Dia diberi beberapa taktik oleh Ha Min Jae… Hanya saja di keburu berpaling hati pada Da Jung. Hmmm… Jadi akhirnya… Ban Suk dengan Da-jung… Hehew…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar