Selasa, 02 November 2010

Film Triller/Horror

Halu halu,..selamat pagi...
Kali ini aq mau berbagi beberapa film yg menegangkan.Selain film drama asia,film horror adalah film kesukaanQ juga.Yah walaupun nontonnya mpe merem melek :D
Nah Ini beberapa Film yg aq suka

" A Tale Of Two Sister "
Cerita di dimulai dengan kepulangan ke rumah kakak beradik perempuan setelah lama absen dari rumah mereka semenjak kematian ibu mereka. Kehidupan yang baru di rumah lama di mana ibu mereka meninggal, sang adik yang menderita depresi karena kematian ibunya dan juga karena tekanan ibu tiri, serta ayah yang cuek dan hantu di dalam rumah.Banyak kejadian aneh yg terjadi di rumah setelah kematian ibu mereka.Film ini menceritakan tentang seseorang yg memiliki kepribadian ganda akibat depresi.



" The Grudge "
Grudge 3 berkisah tentang seorangwanita Jepang yang menyimpan rahasia akhri kisah The Grudge. Ia menuju apartemen di Chicago yang berhantu dimana ia menemukan sebuah keluarga yang berusaha lepas dari gangguan hantu. Bersama-sama mereka melawan hantu Kayako untuk menyelamatkan diri mereka dari kematian.




" SAW "
Film ini bercerita tentang pembunuhan berantai yg di dalangi oleh seseorang dengan menggunakan boneka sebagai media penyampaian pesan.Pembunuhan nya pun di lakukan secara unik,yaitu dengan melewati beberapa game yg telah di sedikan dan di rancang sedemikian rupa oleh si pelaku.Yang berhasil lolos dalam game ini maka dy yg akan selamat dan yg akan melanjutkannya,..
Sampai saat ini Film ini di rilis sampai SAW VI....
Hohoho,..aq sudah tak sabar menunggu lanjutannya,..semoga cepat bisa di tonton,..

" Final Destination "
Kalo ini film menceritakan tentang seorang remaja yg mampu melihat kejadian yg akan terjadi.Hemn,..bisa di bilang memiliki indra ke 6.Dari Beberapa film nya hampir semuanya sama sey menurutQ,...Terjadi kecelakan yg mengakibatkan  kematin,..dan hanya karena kesalahn kecil dapat merenggut nyawa seseorang,..
Tapi film ini memang bagus deh


Nah ini beberapa film yg aq suka,...
Sebenernya masih banyak film horror yg aq suka.Tapi ini adalah yg paling q suka dan di tunggu2 kelanjutannya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar