Selasa, 02 November 2010

Kumpulan Puisi Untittle

Puisi-puisi ini aq buat sendiri...aq ambil dari Fb q..
Tak q beri judul karena memang tak terpikirkan apa judul yang pas buat puisi ini,.. :)

Untittle


Rasanya perih bila harus memendam rasa,...
Ingin bertemu,..ingin slalu bersama orang yang qita sayangi,..
Bagaima bila keadaan memisahkan qt??
Keadaan yg membuat qt harus memendam rasa itu,..
Keadaan yang memaksa qt untuk membuang jauh2 rasa itu,..
Perubahan,..
Segala sesuatu akan berubah pada akhirnya,..
Hari ini tak akan sama dengan hari2 berikutnya,..
Semua tak ada yang abadi,..
Sekarang bahagia,..esok mungkin kesedihan akan datang menghampiri,..
Jalan yg berliku,..tak akan selamanya berliku,..
Semua akan indah pada waktunya,..
Tapi kapan waktu akan menjadikannya indah,....
Waktu selalu berputar lebih cepat di saat bahagia dan keindahan itu ada,..
Karena waktu akan mengubah segalanya,..
Mungkinkah rasa ini akan berubah,...
Mungkin waktu yang tepat akan menuntun rasa ini menemukan kebahagiaan,..
Menangislah bila itu terasa menyedihkan,..
Tertawalah saat hatiMu merasa lebih baik,..

Untittle again

jujur dari hati yang tersembunyi
Betapa aq ingin mengatakanNya,…
namun aku belum sanggup
mungkin suatu saat aku bisa
mengatakan padanya
apa yang selama ini aku rasa
apa yang selama ini aku jaga
apa yang selama ini aku dekap
rapat
dan terhalang
tentang perasaaan hati
tentang aku yg menyayangiNya..
Bahkan lebih…
Ada kata yg lebih pantas untuk itu,..
Namun tak sanggup aq mengatakan

Waktu kita tertawa
Waktu kita memandang
Waktu kita tersipu
Waktu kita berangan
Dan,
Waktu kita berbagi canda
Akankah sang waktu
Selalu berpihak padaQ

Hingga kuterlelap
ku takan menyesali
hingga ku tak terbangun
kan kubawa Rasa ini slama nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar