Selasa, 02 November 2010

Ing

Cast:
IM Soo-jung as Min-ah
KIM Rae-won as Young-jae
LEE Mi-sook as Mi-sook


Sinopsis :  Min-ah adalah siswa SMA yang baru saja dipindahkan dari sekolah lain. Dia seorang gadis yang pendiam dan tak pernah bergaul dengan teman2 sekelasnya,dy tak memiliki teman kecuali ibunya satu2nya teman yg dy miliki.Min-ah memiliki tangan cacat dan telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di rumah sakit berjuang melawan penyakit yang mengancam nyawa. Dia tinggal dengan ibunya Mi-sook, tanpa seorang ayah. Ibu dan anak berbagi hubungan dekat dan intim, dan harapan Mi-sook untuk Min-ah untuk mengalami semua aspek kehidupan, termasuk cinta pertama.
Sampai suatu hari Min-ah bertemu dengan Young-jae, tetangga baru di lantai bawah.awalnya Min-ah selalu cuek dan tak pernah memperhatikan Young-jae,Namun lama kelamaan karena Young-jae tak henti2nya mengganggu Min-ah akhirnya mereka menjadi semakin dekat.Di sini di mulai cinta pertama Min-ah.  

Young-jae memberikan semua hal yg belum pernah Min-ah dapatkan sebelumNya,..dari perasaan cinta,keberanian,kebersamaan,dan kepercayaan.Namun Hubungan mereka harus berakhir karena akhirnya Penyakit Min-ah semakin parah hingga kematian merenggutnya.
Awalnya young-jae mendekati Min-ah karena dy di bayar oleh ibu MIn-ah,namun pada akhirnya cinta itu tumbuh,meskipun pada akhirnya Min-ah meninggal,namun yong-jae tetap mencintai Min-ah.Young-jae tak mau menerima uang pemberian ibu Min-ah.Dalam sebuah galeri pertunjukan lukisan,young-jae melukis sebuah tangan,..Dan itu adalah Tangan Min-ah.


Hemn,..film ini mampu menguras air mataq..hiks hiks..menyedihkan..:((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar