Senin, 01 November 2010

Mengenal Tokoh He's Beatiful

Sebelum perkenalan ke tokoh2nya,aku mau berbagi sedikit cerita dari film ini,..

Kisahnya dimulai ketika sebuah boyband idola Korea bernama A.N.Jell menghadapi masalah serius lantaran vokalis utamanya Hwang Tae-kyung (Jang Geun-suk) mengalami gangguan suara. Hal itu menimbulkan masalah serius bagi kelangsungan A.N.Jell yang beranggotakan 3 personel itu sehingga manajemen artis mereka ingin memasukkan seorang vokalis baru sebagai personel keempat boyband tersebut.

Seorang lelaki muda bernama Go Mi-nam berhasil lolos audisi untuk personel baru AN.Jell. Namun belum sempat berkiprah bersama band tersebut, Mi-nam harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi mata. Manajer Mi-nam tidak mau membiarkan masa depan artis asuhannya berantakan sehingga meminta saudara kembarnya berpura-pura sebagai Mi-nam. Tetapi saudara kembarnya, Go Mi-nyu itu adalah perempuan dan sedang menjalani pelatihan untuk menjadi biarawati.

Demi masa depan dan impian Mi-nam, Mi-nyu akhirnya setuju menyamar sebagai lelaki selama Mi-nam menjalani proses penyembuhan operasinya itu. Akhirnya Mi-nyu menjadi personel AN.Jell walau tidak disukai Tae-kyung, namun untunglah dua personel lain, Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa) dan Jeremy (Lee Hong-ki) telah menerimanya sejak awal. Masalah kemudian timbul karena Mi-nyu yang tetap bertekad akan menjadi biarawati ternyata menemukan dirinya jatuh cinta kepada Tae-kyung. Tidak hanya itu, Jeremy dan Shin-woo jatuh cinta kepada Mi-nyu.
Wah wah,..semua anggota A.N Jell Jatuh cinta mapa Mi-nyu,.. Setelah tahu kalau ternyata Go-Minam adalah seorang wanita.Satu persatu patah hati karena cintanya di tolak oleh Mi-Nyu.
But ceritanya happy ending,...
Film ini sangat menarik buat di tonton,..Ada nangisnya,ada lucunya,..Namanya juga Drama Comedy,..hehehe

Oke deh sekian sekilas cerita mengenai film ini,..
Dan selanjutnya perkenalan ke tokoh2nya,..

1.Huang Tae-Kyung (Jang Geun Suk)

Biodata Jang Geun Suk:
* Nama: 장근석 / Jang Geun Seok/ Jang Geun Suk
* Profesi: aktor, penyanyi, dan model
* Tanggal Lahir: 4 Agustus 1987
* Tinggi Badan: 182 Cm
* Berat Badan: 63 Kg
* Zodiak: Leo

2.Go-Minam ( Park Shin Hye )

Park Shin Hye yang dilahirkan pada tanggal 18 Februari 1990 adalah seorang aktris dan model Korea Selatan. Park Shin Hye memulai debutnya pertama kali di video musik 2003 Seung-Hwan Lee “Ggot – Bunga.” Pada tahun 2003 Park Shin Hye menerima Penghargaan artis dari SBS Acting Awards. Dia menjadi sangat terkenal karena peran “Go Mi Nam” pada drama televisi populer You’re Beautiful. Park Shin Hye mendapat penghargaan dalam drama You’re Beautiful sebagai New Star Awar tahun 2009. Wah pasti Park Shin Hye sangat bangga, apalagi dia muda cantik serta berbakat icon wink Foto Jang Geun Suk
park shin hye02 Foto Jang Geun Suk
Biodata Park Shin Hye:
* Nama: Park Sin Hye
* Tempat, Tanggal Lahir: Paju, Gyeonggi, Korea Selatan, 18 Februari 1990
* Tinggi Badan: 163 Cm
* Berat Badan: 45 Kg
* Golongan Darah: A
* Hobi: mendengarkan musik
* Profesi: aktris, model dan penyanyi

3.Kang Shin-wu ( Jung Hyong Hwa )

Nama: Jung Yong Hwa (Jeong Yong Hwa)
* Profesi: Penyanyi dan aktor
*TTL: Seoul, 22 Juni 1989
* Bintang: Cancer
* Tinggi: 180 cm

4.Jeremmy ( Lee Hong-Ki )


Date of birth : Mar 02, 1990
Name: Lee Hong Ki (Lee Hong Gi)
Height: 178cm
Weight: 60kg
Blood Type: AB

Nah sekian info mengenai pemeran dalam serial drama He's Beatiful,..
harus nonton,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar