Minggu, 07 November 2010

Sinopsis Becoming A Billionare Episode 3


“memangnya kau kena kangker apa” Tanya kang woo penasaran
“Aku sudah bilang jangan Tanya”jawab seok bong
“walaupun kau tidak memberi tahu orang lain,setidaknya beritahu aku” ucap kang woo
“jika aq memberitahumu,kau akan beranggapan aneh”(seok bong)
“baiklah jika kau pikir aku orang seperti itu”(kang woo) “aku gak akan bermain lagi denganMu walaupun kau anak presiden”
Kang woo pergi meninggalkan Seok Bong dengan kesal.
“hanya kau saja yg tahu”seru Seok Bong

Seok Bong dan Kang Woo menemui reporter bernama bang song-jin .
“kau tahu Bo Tae hee bukan?” seru Seok Bong
“Bo Tae Hee?siapa yg gak tahu dy? “ seru Bang Song-Jin
“kami igin kau memberitahu kami segalanya tentang dy”(seok Bong)
“dengan gratis?” Take and Give “ ucap Song-jin
“Putri tunggal perusahan Oh-Sung sedang berpacaran dengan Won Suk dari perusahan Frontier “Bagaimana dengan itu ?” seru Seok Bong
“APa??” Song-jin terkejut.Akhirnya dy memberitahu Seok Bong Semua tentang Tae Hee.
Dari apa yg Tae Hee suka dan apa yang Tae Benci.


Shin Mi mengeluarkan liontin sample dari dalam tas dan memakainya.
“apakah kau benar-benar tidak percaya kalau dy menderita penyakit kangker’? Tanya So-jung pada Shin Mi.

“Aku lebih percaya matahari terbit di barat”ucap Shin Mi sinis.”kau sangat buruk dalam menilai karakter orang,tidakkah kau melihat di dahinya tertulis “aku akan melakukan apapun demi uang!!” seru Shin Mi
“aku tidak melihatnya”jawab So-Jung.Sejauh yg ku lihat dy benar2 butuh uang dengan darurat”.
“Lalu kenapa kau tidak memberikan uang padanya?” Tanya Shin_mi “aku tidak akan memberinya uang sepeserPun.”
Ketua Tim Yo menemui Shin-Mi,Dy belum juga menepukan cara dan rencana untuk mendapatkan lahan tanah tersebut.
“Jika kau belum bisa mendapatkan lahan itu,maka kau jangan meminta bayaran gaji”Jika kau tidak ingin itu terjadi maka kau harus menemukan caranya untuk mendapatkan lahan tsb.
Ketua tim terdiam.



Seok bong dan kang wo berusaha masuk ke dalam perusahan Buho,namun penjaga mengusir mereka dengan kasar.
Beberapa saat kemudian Tae hee datang bersama asistennya dan bertemu dengan Seok Bong.
Seok bong menghalangi jalan Tae Hee,dan terjadi adu mulut.Seok Bong mengungkit2 kejadian ketika Tae Hee Menampar Seok Bong di pesta.Mereka rebut hingga para satpam datang untuk turun tangan.

Seok Bong dan Kang Wo pulang dengan putus asa,Mereka blm tahu cara untuk mendapatkan tanda tangan dari Tae Hee.

“sebenarnya kau terkena kangker apa?” Tanya adik Kang-wo “aku akan membujuk ibuku untuk,…..”
Kang Wo menarik tangan adiknya dari kamar Seok Bong.”jangan bertanya lagi padanya,bagaimana seorang pria menderita kangker itu sangat memalukan” ucap Kang-wo
“Memangnya apa?”Tanya adik Kang-wo penasaran,tiba2 dy sadar “hah,itu tidak mungkin,..apakah di situ,…??”


Malam itu shin mi berjalan sendirian saat datang dari membeli kopi.Ketika ia hendak kembali ke hotel terdengar suara kotak musik berbunyi.Shin Mi mendekati kotak musik itu dan mengambilnya.Tiba2 lampu mati sekejap dan hidup kembali.


Woon Suk memainkan sebuah piano di tengah es untuk Shin mi


Woon Suk dan Shin Mi berbincang,
“Di luar sangat dingin dan membuat tanganMu beku,lagipula kau pasti menegeluarkan uang banyak untuk memindahkan piano.Lagu yang q dengar hanyalah lagu membuang2 uang.”kata Shin Mi
Woon Suk tertawa”aku tidak terlalu peduli soal uang”Sejujurnya tanganQ memang beku”
Shin Mi tersenyum mendengar ucapan Woon Suk, “aku baru tahu kenapa Tae Hee menyukaimu,kau mau menghabiskan banyak uang untukNya”
“ah,bisa ku tarik kesimpulan bahwa kaupun suka denganKu ucap Woon Suk
“Kakak,..bagiKu,…”
Woon suk menyuruh Shin Mi berhenti bicara.Dy lalu mengangkat tangan ke pada pelayan dan menyuruhnya membawakan sesuatu.


Di pihak lain,Seok Bong mencari Shin Mi kemana2.

Woon-suk memberikan shin mi segelas minuman dan shin mi hendak meminumnya.Tiba-tiba Seok Bong datang dan menyerahkan proposal hotel baru ke Shin Mi.”Menandatangani ini,apakah kau menyuruhku karena ini sudah mustahil bagiKu?Gampangnya hanya ingin mempermalukan aku?”
“Benar “ ucap Shin Mi singkat “ tidak sedikit harapanpun kau harus menyerah untuk mendapatkan uang 100jt dari ku”
Seok Bong kesal setengah mati “ Aku menyerah “ “Lee Shin Mi,orang yg ku percaya bisa menyelamatkan nyawaKu,yg memiliki sedikit kemanusiaan.Aku menyerah pada pikiranku itu”
“Apa..??”
“Kau adalah orang berdarah dingin yg memberikan air pada orang yg tenggelam.Hargamu adalah 100jt won,bagiku hargamu tidak lebih dari 1 won.Tolonglah hidup sgb manusia yg memiliki kemanusiaan”
Shin Mi hendak Menjawab tapi Seok Bong mengangkat tanganNya menyuruh nya diam.
“Biar ku katakana,baiknya kau bersiap dengan uang 100jt won karena aku akan mengambilnya.”
Dengan emosi Seok Bong meminum minuman yg di berikan Woon Suk kpd shin mi.Woon Suk merniat menghalangi tp terlambat.Seok bong meminumnya sampai habis,dan dari mulutnya keluar cincin berlian .
Shin-Mi marah kepada Woon Suk dan menegaskan bahwa dy sama sekali tidak berminat pada cinta dan pernikahan.Woon Suk berkata,dy merasa kasihan pada Shin Mi dan kemudian pergi meninggalkannya.

“Bagaimana pria bisa menderita kangker payudara?” Tanya ibu Kang Wo pada putrinya ketika putrinya meminta ibunya memberi uang pada Seok Bong.”Aku tidak punya uang”



Kang Wo berniat membantu Seok Bong dengan memberikan surat gelap.Dengan bantuan reporter song-jin ia berhasil ia berhasil menemui seorang wanita teman lama Tae hee.Kang woo membeli foto lama tae hee ketika Tae Hee masih gendut dan culun.
Wanita itu menangis dan berkata,dy terpaksa menjual foto itu karena ia butuh uang.Kang wo juga terpaksa melakukan itu karena Seok Bong sakit dan mereka menangis bersamaan.



Seok bong menemui Woon suk di sebuah restoran.Woon suk menawarkan diri untuk memberi Seok Bong uang 100jt sbg ucapan terimakasih karena sudah menyelamatkan nyawa Shin Mi.Seok menolak,ia berkata ingin terus berusaha mendapatkan uang itu dari Shin Mi.Sebagai gantinya,seok bong meminta bantuan Woon suk agar bisa bertemu dengan Tae Hee.
Di kantornya Tae Hee sedang menonton sebuah fashion show.Tiba2 Woon Suk masuk dan membuat Tae Hee terkejut.Melihat Woon suk ,Tae hee sangat senang.Tapi won suk datang hanya mengantar Seok Bong dan kemudian Pergi.


Seok Bong menyerahkan proposal pada Tae heed an membuat kesepakatan.Seok Bong akan membantu nya menjauhkan Woon Suk Dari Shin Mi dan memberinya waktu 3 hari untuk berfikir.

Di rumah,kang woo menyerahkan foto Tae He eke pada Seok Bong.

Tae Hee mengumumkan bahwa ia akan mendatangkan Donna plymont pada pers.Hanya tinggal tunggu waktu.
Wanita gemuk yg menjual foto Tae Hee datang ke kantor Tae hee sambil menangis.Dan mengatakan kl ia terpaksa menjual fotonya demi anaknya yg sakit.Tae Hee marah dan memaki wanita itu.Seok bong masuk dan mengembalikan foto itu.
Tae Hee marah dan kesal pada wanita itu dan juga pada seok Bong.Tae hee mengira ini perbuatan Shin Mi.Mendengar keributan Shin Mi masuk dan melihat foto itu.Shin Mi salah paham pada Seok Bong dan kemudian meninggalkanNya pergi.
Seok Bong memikirkan cara bagaimana mendapatkan tanda tangan dari Tae Hee.Kemudian ia memikirkan donna plymont.Seok bong mengutarakan ide nya itu ke pada Shin-Mi.



Saat hari kedatangan donna plymont ,teriak park dan istrinya di bandara.Seok bong menyurh kang woo mengempeskan ban mobil Tae Hee,agar tidak bisa menjemput teria dan mallalie.
Seok bong dan kepala tim menjemput Teria dan Mallalie di bandara.Seok bong pandai menilai situasi.Seok bong melihat teria sangat mencintai istrinya mallalie.Seok bong berniat menggunakan mallalie untuk menarik perhatian Teria.
“Mallalie apakah kau merasa tidak nyaman?” Tanya teria
“Sepertinya kalian kelelahan ,kami akan mengantarmu menuju hotel”ucap Seok Bong

Di Hotel Lee Shin Mi menemui teria di ruang pertemua,Mallalie sedang beristirahat di kamar hotel.
Teria kaget karena yg datang bukan Tae Hee melainkan Shin Mi dari perusahan Oh Sung.
Shin Mi menjelaskan kalau mereka juga tertarik melakukan kerja sama dengan Teria.Tiba2 Tae Hee dan asistennya muncul.Tae Hee menjelaskan alasannya karena tidak menjmputnya di bandara.Teria tidak masalah dan mereka hendak pergi.Namun tiba2 So-Jung dan kapten hotel datang mengatakan bahwa Mallalie terjatuh di kamarnya.
Teria panic dan langsung menemui istrinya.Tae Hee Memerintahkan asistennya untuk memanggil ambulan,namun So-jung memegang ponsel assisten Tae Heed an mengatakan kalau dirinya sudah memanggil ambulan,.
Seok Bong datang dan membantu Mallalie dengan pengobatan tradisional.Mallaie sembuh,teria sangat berterimakasih pada Seok Bong.
Teria dan istrinya memutuskan memberikan kesempatan yg sama pada perusahan Oh Sung dan Buho.Teria meminta kedua perusahan mempersiapkan sebuah design untuk mantel musim dingin.

Coo Hyung Dal adalah pemimpin perusahan Frontier sekaligus ayah Woon Suk.(nah pria ini yg pertama kali terkejut melihat kalung seok bong di episode 1)
Yung-dal dan ayah Tae Hee sedang berbincang di restoran.Di ruangan yg berbeda Woon Suk Dan ayah Shin Mi juga sedang bertemu.Kwi Ho meminta Yong-dal memanggil Woon Suk untuk bertemu,namun Woon Suk pergi ke acara Donna Plymont.

Pertandingan antara perusahan Oh Sung dan Buho untuk menjadi partner donna plymont di mulai.
Tae Hee memperkenalkan mantel bulu binatang,tepuk tangan para penonton sangat ramai untuknya.Dan ketika Shin Mi yg keluar memperkenalkan mantel wol tak seorangpun yg bertepuk tangan.Shin Mi dengan ragu menjelaskan mengenai konsep mantelnya sehingga Seok Bong terpaksa harus turun tangan dan menjelaskan mengenai bulu mantel tersebut.Mendengar penjelasan seok bong,Mallalie ingin mencoba mantel tersebut dan menyukainya.Akhirnya pemenang kontes tersebut jatuh di Tangan Shin Mi.

Karena Oh Sung berhasil memenangkan kontes,akhirnya Tae Hee terpaksa menandatangani pertukaran kontrak Donna plymount dengan tanah di jeju.

Shin Mi mengajak seok bong kerumahnya menemui ayahnya.Seok bong menunggu di ruang tamu sambil memegang proposal.Tiba2 seokor anjing datang dan merebut proposal dari tangan seok bong.
Seok bong berlari mengejar anjing itu sampai ke sebuah ruang kerja.Secara tidak sengaja seok bong menemukan sebuah amplop dengan lambang seperti di kalungnya.
Tiba2 presiden Lee Jong Heon masuk dan memergokinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar