Jumat, 05 November 2010

Sinopsis Becoming A Billionare Episode 2


Seok bong membuka halaman belakang buku itu dan menemukan nomor telepon seseorang.Seok bong melihat ponselnya,tapi nsayangnya ponsel seok bong mati karena baterainya habis.Di meja samping terlihat ponsel milik shin mi.

“Telpon aku” Kata woon suk pada shin mi
“Tidak ada alas an bagiq untuk menyimpan nomor ponselmu di p q” ucap shin mi dengan acuh.
“tidak,aq tahu kau ingin menelponQ.”
“q bilang tidak,seru shin mi dengan kesal.Baiklah,jika nomor ponselq muncul di layar ponselmu ,maka aq akan melakukan apa yang kau minta.”ucap shin mi
“benarkah?”
“Tapi itu tidak akan terjadi” kata shin mi dan berlalu pergi.
Beberapa saat kemudian ponsel woon suk berbunyi ,ia mengambil ponselnya. “Shin mi” panggil woon suk.

“ apa yg kau lakukan?” Tanya shin mi kesal
Won suk memperlihatkan layar ponselnya ke shin mi,dan itu telpon dari shin mi.
Shin mi bergegas ke kamarnya dan di sana dy menemukan seok bong yg membawa ponselnya.
“apa yg kau lakukan??” Tanya shin mi
Seok bong menelpon dan ponsel woon suk berbunyi
Shin mi merebut ponselnya dari seok bong.”apa yg kau lakukan,menyentuh ponselQ?”
“maafkan aq,aq butuh”Kata seok bong
“orang macam apa kau,apapun yg kau lakukan,..kau,..”
“maafkan aq,aq mengalami situasi yg sulit” ucap seok bong
“situasi macam apa” Tanya shin mi
Seok bong hanya diam dan tidak menjawab.
“apapun situasimu aq berterimakasih”ucap woon suk “ aq berhasil memastikan takdir kami”
“kakak?” protes shin mi
“kau bekerja di sini?” Tanya woon suk.Ia melihat nama seok bong di seragam seok bong,kemudian memberikan kartu namanya.”telpon aq.Pergilah”
“tunggu” panggil shin mi
“tidak apa2 pergilah” ucap woon suk


Seorang nenek aneh marah2 pada putranya .Putranya itu adalah presiden perusahaan seo-rin.Si enenk bersikeras ingin mendengarkan lagu dr DVD.Tapi CD playernya rusak.Kang wo bergegas mencari seok bong untuk membantu.Seok memang banyak ide,dy menyanyikan lagu yg ada di CD tersebut dan membuat nenek itu kembali ceria.
Seok bong sengaja memperlihatkan kalungnya dengan harapan dy menegnali kalungnya,Tapi pengusaha itu sama sekali tidak memperhatikan kalungnya.
Shin mi kembali ke ruang pesta,
“model yg kuno”kata tae hee ketika melihat shin mi.”bahkan anjingq saja tidak mau memakainya”
“pasti sangat sulit memakai gaun yg membuatmu tidak bisa bernafas demi terlihat menarik” ucap shin mi.”seperti kau berusaha keras agar bisa masuk dalam pakaian itu,hati2 nanti bisa meledak”
“Kauuuu,.” Teriak tae hee marah
Seok bong sedang melayani tamu,ketika melihat shin mi dy sembunyi di balik nampan.
“woon suk..” tae he memanggil ketika melihat woon suk datang.
Won suk mendekat dan tae hee sangat senang,Dy menaryh gelasnya.Tapi woon suk malah pergi kea rah shin mi dan membuat tae he kesal.


Woon suk mengajak shin mi berdansa,karena merasa punya janji shin mi menerima ajakan woon suk.tae hee kesal.Seok bong menawarkan minuman pada Tae hee dan melihat kea rah shin mi dan woon suk yg sedang berdansa. “ mereka terlihat seperti seperti pasangan putrid dan pangeran,sangat cocok” Tae kesal mendengar ucapan seok bong dan tae he pun menamparnya.
Seok bong tak terima,dan meminta tae he minta maaf.Mendengar keributan itu shin mi mendekat dan bertanya apa yg terjadi.
“ aq ingin dy minta maaf,dy menamparku tanpa sebab” ucap seok bong
Shin mi menampar seok bongdan berkata “Jika kau karyawan hotel,maka berlakukan seperti karyawan hotel.Apa yg akan kau dapatkan dengan bersikap angkuh?Kau di bayar bukan untuk bersikap angkuh.”
Tae he pergi dan meninggalkan pesta.
Esoknya,..
Tae he marah besar,ia merobek robek foto woon suk dan shin mi.Sambil marah2 meminta pelayan membawakan kue.
“masih banyak laki2 di dunia ini nona “ hibur asistenya tae hee
“tapi tdk ada yg seperti woon suk,bagiq woon suk adalah accessories yg paling aq inginkan.”Aq tidak akan membiarkan orang yg paling q benci merebutnya”
Tae he menimbang berat badannya,..dan melihat berat badannya semakin naik.”q dengar perusahan shin mi ingin membeli tanah di jeju” aq tak ingin mereka membeli tanah itu.Aq akan membeli tanah itu lebih dulu”Ucap tae hee
“tapi itu sangat mahal,dan membutuhkan uang yg sangat banyak.bagaimana kalau ayahmu tahu?” ucap asisten tae hee
Tapi tae tidak memperhatikanNya,”jika kau merebut accessories q maka aq akan membalas dendam” 


Ayah shin mi menelpon,dan bertanya kenapa shin mi tidak pulang setelah datang dari new York.
“ jika ini tentang kencan buta,aq sama sekali tidak tertari”
“ aq hanya ingin membuatmu bahagia”kata ayah
“apakah ibu bahagia hidup denganMu?? Aq tidak ingin seperti ibu” jawab shi mi dan menutup telpon.
Shin mi pergi keluar rumah dengan expresi murung.


Dalam perjalanan shin mi mengingat saat kematian ibunya.Dy menangis mengingat saat2 terakhir ibunya,ayahnya tidak datang.sampai ibunya meninggal ayahnya baru datang,dan shin sangat kesal dengan ayahnya yg lebih mementingkan perusahaan daripada bertemu ibunya di saat2 terakhir.Karena melamun mobil shin mi mengalami kecelakaan


Seong bong melewati tempat kejadian,dan melihat telah terjadi kecelakaan.Di lihatnya di dalam mobil adalah shin mi.Seok bong menolong shin mi dan membawanya ke rumah sakit.
Shin mi terbangun dari rumah sakit,dan bertanya siapa yg telah menolongnya.
Mengetahui seok bong yg menolongnya,shin mi memberikan kunci suite room sebagaiu imbalan terima kasih.Dan mengajak seok bong makan malam,.
Ke esokan harinya Dr seok bong menelpon dan member kabar bahwa dirinya mengidap penyakit berbahaya.Dan bisa di sembuhkan jika ia mempunyai uang yg banyak.
Seok bong berusaha mendapatkan uang 100 juta,Dan memimnta bantuan ke orang tua kang woo.Gagal mendapatkan uang dari orang tuan kang woo akhirnya seok bong datang pada shin mi.Dengan alas an meminta imbalasan karena dy telah menolong shin mi.
Lee jong heon,presiden perusahaan Oh sung mengadakan rapat bersama orang2 tertinggi oh sung.Mereka membicarakan lahan di jeju yg gagal mereka dapatkan karena sudah di beli orang lain.Jong heon memerintahkan mereka untuk mendapatkan lahan tersebut.
“aku akan mencobanya”kata shin mi menawarkan diri
“ini adalah pekerjaan yang sangat sulit” kata jong heon ragu
“ini menyangkut perusahan,aku akan berusaha”jawab shin mi
Seok bong menemui shin mi sbg pengganti makanan yg di berikan shin mi.”menyesal telah memakan makanan itu”Kata seok boong.”karena aku telah menyelamatkan nyawamu ,maukah kau menyelamatkan nyawaku?Jika aq tidak mendapatkan uang 100jt maka aq akan mati” ucap seok bong.
Shin tetap angkuh dan menolak permintaan sek bong.Kapten hotel dan beberapa bellboy datang untuk menarik paksa seok bong pergi.
Usaha seok bong tidak berhenti sampai di situ,dy selalu menemui shin mi.Bahkan saat shin mi makan malam bersama ayahnya,seok bong ddatang dan memberitahukan jong heon bahwa dy telah menyelamatkan nyawa shin mi…berharap jong heon akan memberinya imbalan uang.
“apakah kau sudah memberikan sesuatu padanya?”Tanya jong heon
“aku sudah mengajaknya makan malam” ucap shin mi
“baguslah,kalau memang kau belum melakukannnya maka aq sendiri yg akan mengajakMu makan malam” tegas jong heon
Seok bong gagal lagi.
Shin mi datang menemui Tae hee,meminta penjelasan kenapa dy membeli lahan itu.
“apa kau membeli lahan itu?kenapa?apa karena woon suk?” Tanya shin mi
“karena kau”jawab tae hee”mulai saat ini menjauhlah darinya”
Terjadi perang mulut diantara mereka dan akhirnya saling menjambak rambut.
Shin Mi meminta woon suk menjauhinya,kepalaq sudah pusing memikirkan perusahan”ucap shin mi
“aku akan menjagamu,aku yakin bisa membantumu” jawab woon suk
Boo kwi ho sedang mengajari putranya belajar matematika,dy kesal karena putranya tidak juga mengerti.
Setelah makan kue tart dengan lahap Tae hee menemui ayahnya dan meminta ayahnya agar menjatuhkan perusahan Oh Sung.Kwi Ho menolaknya dan memberinya kartu kredit agar bisa belanja sepuasnya..(hohoho enak bgt yah,…jadi Tae hee) Dengan diam2 Kwi ho memerintahkan anak buahnya mengasawi Woon Suk dan perusahaannya.
Seok bong melihat so jung kesulitan membawa koper ia mebantunya.Shin mi menatapnya dengan tajam dan berkata “kau sangat ahli mencium bau uang”
So jung hendak menyimpan koper dalam berangkas tp shin menolaknya dan menyuruh menghitung jumlahnya.Total uang di koper itu 100jt,kita tak boleh kehilangan selembar pun “ ucap shin mi.
Seok bong menawarkan diri untuk menghitung,tapi shin mi menolak.


Malamnya dengan diam2 seok bong mengambil kunci kamar shin mi dan hendak mengambil koper tersebut.Setelah di buka ternyata koper tersebut kosong.Ternyata itu hanya jebakan shin mi.Seok bong tertangkap basah,dan dy tidak di perbolehkan keluar kamar oleh Shin Mi.
Seok bong tersadar dy berada di sebuah tempat tidur milik shin mi.Shin mi mengajaknya keluar makan bersama dan membicarakan kesepakatan dengan seok bong.Shin mi meminta seok bong membantunya mendapatkan lahan di seju.Jika berhasil uang 100jt sbg imbalannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar