Senin, 01 November 2010

Queen of seondeok

Aku paling suka bgt ma film ini,...cerita na menarik,..karakter dalam tokoh ini juga sangat pas,..
apalagi yg nama Mishil..
Pemeran wanita yg satu ini actingnya sangat bagus,...

Tokoh utama dalam film ini yaitu DeokMan,..



Sebelum DeokMan menjadi ratu,..Mishil memegang kekuasaan tertinggi meskipun dy bukan seorang ratu,..tapi semua anggota kerajaan sangat patuh terhadap perintah Mishil.
Hanya beberapa orang saja yang masih setia terhadap raja,itu juga mereka yg masih mempunyai hubungan darah dengan raja,..

Nah ini adalah tokoh yg juga mempunyai peran penting dalam film ini 
Dia adalah Kim Yu Shin 
Kim Yu Shin, seorang jenderal dinasti Shilla yang terkenal dengan keberanian dan kemampuannya dalam berperang. Jenderal tampan ini pula yang menjadi pimpinan pasukan elit Hwarang. Pandangannya yang jauh ke depan dalam mempersatukan tiga negara di bawah kekuasaan kerajaan Shilla, membuat Ratu Seon Deok menaruh kepercayaan besar. Kedekatannya dengan Ratu Seon Deok sebenarnya berpotensi melaju ke arah romantisme.Tapi sayangnya cinta itu tak berlanjut,..


Nah ini dia,salah satu pemeran cowok yg aq suka,..selain actingnya yg keren,...dy juga mempunyai wajah yg tampan,..hihihihiihi,..siapa sih yg gak suka cowok tampan,...hohohohoo
Dia adalah Bidam 


Bi Dam, putra hasil hubungan Mi Shil dengan Raja Jinji. Sejak bayi, Mi Shil tak memedulikan Bi Dam karena bayi itu tak mampu membuat Raja Jinji mengangkatnya menjadi ratu. Saat tumbuh dewasa, Bi Dam pun berpihak pada Putri Deok Man. Tapi karena merasa Deok Man lebih memercayai Kim Yu Shin ketimbang dirinya, Bi Dam justru memimpin pemberontakan melawan Kim Yu Shin.
Sebenarnya bidam gak bermaksud menjadi pemberontak,..Itu hanya karena hasutan dari orang2 Mishil,dan karena cintanya terhadap deokMan jg sey,..hohoho Cinta Segitiga Yg berujung kematian,..hiks hiks hiks

Ooww iya,..hampir lupa,ini adalah kembaran putri DeokMan,..Namanya PUTRI CHEONMYEONG
Sebagai putri kembar Raja Jinpyeong, ia lebih beruntung karena Raja memilihnya untuk diasuh di lingkungan kerajaan. Meski tampak kalem, Cheonmyeong memiliki karisma dan kecerdasan. Namun hasutan Mi Shil yang mengatakan dialah pembawa nasib sial bagi kerajaan membuatnya memilih menjadi biksu agar terlepas dari segala konflik. Mi Shil berhasil membuatnya percaya, dialah sumber pembawa sial yang membuat Raja Jinpyeong terus kehilangan anak lelaki.Tapi sayangnya,keberuntungan tak selalu berpihak kepadanya.Sebelum ajalnya dia sempet mengutarakan isi hatinya terhadap Kim Yu Shin,..hohohoo menyedihkan...Cintanya di tolak mentah2,...


Naaah,...Dan ini penerus terakhir DeokMan,...
Setelah DeokMan Meninggal,.. Kim Chunchu Yg menggantikanNya,..
Dia adalah putra dari CheonMyong,..
Awalnya sangat membenci deokman bibinya sendiri,..Tapi pada akhirnya mereka bersatu.

Tokoh2 tersebut di atas adalah pemeran yg sangat berpengaruh dalam film ini,..tanpa mereka film ini berasa ada kurang,..hehehehhe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar