Rabu, 03 November 2010

My Galeri All About "Jang Geun Suk "

 profile
Name:Jang Geun Seok / Jang Keun Suk
Profession: Actor
Birthdate: 1987-Aug-04
Height: 182cm
Weight: 63kg
Blood Type: A
Education: Bangsan High
Hobbies: Snowboard, skiing, dancing, singing 

Berikut beberapa Foto Oppa dalam Film yg di bintanginya :


Baby and Me (Film).
Nge review film jadulnya Jang Geun Suk. ^ ^
Huuuwwwffff,....dari dulu memang ganteeeeng..

Jang Geun Suk
as Joon-soo 
Joon soo adalah seorang pelajar berusia 18 tahun, ia selalu saja membuat onar. Joon Soo sering terlibat dalam perkelahian, di episode pertama Joon Soo berkelahi dengan 17 orang, daaan Joon Soo selalu keluar menjadi pemenang. Suatu ketika, ayah dan ibu Joon Soo memutuskan untuk pergi keluar kota meninggalkan Joon Soo. Mereka pergi dengan alasan bahwa mereka malu untuk datang ke sekolah karena permasalahan yang dibuat Joon Soo.

Ditinggal pergi orang tuanya ke luar kota, Joon Soo hendak membuat sebuah pesta kecil dengan 2 orang sahabatnya. Joon Soo berbelanja makanan dan minuman untuk pesta itu, tapi tiba-tiba Joon Soo terkejut. Ia sangat terkejut melihat seorang bayi di hadapannya. Di box bayi itu tertulis note yang menyatakan bahwa Joon Soo adalah ayah dari anak itu. Hhehee. seru iah, liat Jang Geun Suk oppa sibuk ngurusin bayi. Di jamin ngakak.
 Wuuaaaahhhh,..lagi gendong bayiPun tetep ganteng,...Luupphhh yuuuu Fuuuul Oppa ^^

Marry Me, Mary! / Mary stayed out all night 


Sinopsis
Drama ini mengisahkan seorang cewek bernama Mae Ri (Moon Geun Yoong). Dia adalah anak pengusaha yang bangkrut. Mae Ri memiliki kekasih seorang rockker bernama Mo Kyul (Jang Geun Suk). Hubungan mereka berjalan baik-baik saja hingga ada cowok bernama Jung In (Kim Jae Wook) yang berlatar kehidupan dan pendidikan sangat baik.




Hemn,..Kapan ney di indonesia bakal tayang...sudah gak sabar liat Oppa Jang Geun suk Lg ^^

He's Beautiful





Di sini Oppa berperan sebagai Hwang Tae-Kyung..Leader dari sebuah band yg di sebut A.N Jell.Karakternya sedikit cuek tapi tetap mempesona..^_^
  Beethoven Virus 
Hahahaha,..dalam film ini Oppa keliatan beda dengan rambut pendeknya,..xixixiixi
 Film hanya bs di tonton di TV Kabel sey katanya. Hiks hiks
oiyaa ini cast nya:

  • Kim Myung Min as Kang Gun Woo/ Kang Ma Eh (conductor)
  • Lee Ji Ah as Du Ru Mi (violin)
  • Jang Geun Seok as Kang Gun Woo (trumpet)
ceritanya tentang Kang Gun Woo seorang konduktor orkestra yg terkenal dengan profesionalitas dalam pekerjaan nya. Dia bukan tipe orang yang gampang bekerja dengan para pemainnya. Pada akhirnya ia bertemu dengan Du Ru Mi, seorang pemain biola dan seorang polisi muda yang namanya sama dengan nya, Kang Gun Wook. Mereka berpikir bahwa bahkan tanpa pelatihan formal, Kang muda sudah jenius dalam bermusik . Dan akhirnya mereka terlibat dalam cinta segitiga.

Hong Gil Dong 
Dalam film ini Oppa bukan pemeran utamanya sey,..
Cast

Kang Ji Hwan as Hong Gil Dong
Sung Yu Ri as Heo Yi Nok / Ryu Yi Nok
Jang Geun Suk as Lee Chang Hwi
Kim Ri Na as Seo Eun Hye


Cerita sedikit mengenai film ini :
Gil Dong adalah anak hasil hubungan di luar nikah pejabat Yi Pan dengan salah seorang pembantunya. Hang Gil Dong dewasa suka banget nyari masalah bisa di bilang trouble maker, kerjaannya sehari² malakin orang² di pasar, ngambil barang jualan orang tapi nggak pernah bayar sampe ada pengumuman di satu toko kalo anjing dan Gil Dong dilarang masuk hehe.

Tapi rasa kemanusiaan Gil Dong tetep muncul waktu ngeliat ketidakadilan dimana2 sampe korupsi yang dilakukan oleh pejabat kerajaan membuat Gil Dong sakit hati dan ingin pergi meninggalkan korea, dan kemudian Gil Dong bertemu dengan Heo Yi Nok yang baru saja datang dari China bersama kakeknya yang berjualan obat²an. Karena berpikir kalo Yi Nok pasti bisa berbahasa China Gil Dong mo minta di ajarin bahasa China dengan imbalan Gil Dong akan membantu menjual obat² itu dengan cara Gil Dong tentunya yaitu memaksa orang2 buat beli obat2nya Yi Nok.

Di sisi lain Chang Hwi bersama pengasuhnya beserta pengawalnya baru tiba di Korea dan membuka penginapan Lo Men padahal ini hanya untuk mengelabui orang2 karena tujuan Chang Hwi datang ke Korea adalah untuk merebut tahta miliknya yang di rebut oleh kakak tirinya yang saat ini menjadi raja dengan bantuan madam, Chang Hwi membagun kekuatan dan mengatur rencana untuk mencuri pedang Sa Yin yang saat ini di simpan oleh ayah Gil Dong. Hubungan Gil Dong dengan Yi Nok semakin akrab dan dekat bahkan Gil Dong berapa kali menyelamatkan nyawa Yi Nok dan begitu juga Yi Nok yang karena kesalapahaman pernah berkelahi dengan Chang Hwi karena cowok itu berpikir klao Yi Nok memata2i dirinya dan berkat Yi Nok nyawa Chang Hwi bisa selamat pada waktu cowok itu di kejar oleh pengawal istana pada waktu mau mencuri pedang di rumah ayah Gil Dong.
Karena suatu kejadian membuat Gil Dong memutuskan menjadi “Robin Hood” dengan bantuan kelompok pencuri dan mereka mencuri di rumah pejabat² yang melakukan korupsi dan membagikan hasilnya kepada rakyat miskin dan kelompok pencuri itu menjadi terkenal di kalangan rakyat dan menjadi buronan pengawal istana yang di pimpin oleh ayah Gil Dong yang awalnya tidak tahu kalo anaknya adalah pemimpin dari kelompok pencuri ituChang Hwi dan Gil Dong membuat kesepakatan kalau Gil Dong akan membantu Chang Hwi merebut kembali tahtanya dengan syarat kelak Chang Hwi harus menjadi raja yang adil untuk rakyatnya dengan bantuan Gil Dong akhirnya Chang Hwi berhasil merebut tahtanya kembali dan dia sangat terkejut karena ternyata pedang Si Yan itu palsu itu semua adalah rencana ibunya dan menteri Ryu Gong Chan yang ternyata tidak lain adalah ayahnya Yi Nok untuk menjadikannya raja

Hwang Ji Yi





wah di sini Oppa masih muda bgt loh,..
Ha Ji Won sebagai Hwang Jin Yi
Kim Jae Won sebagai Kim Jung Han
Kim Young Ae (김영애) sebagai Im Baek Moo
Hwang Bit Na (왕빛나) sebagai Pu Yong
Yoo Tae Joon (유태준) sebagai Su Peok Kyo
Jang Geun Suk (장근석) sebagai Kim Eun Ho
Ji Jin Hee

Cerita dikit : Cerita tentang Hwang Jin Yi, Gisaeng abad ke 16 yang terkenal.drama ini adalah tentang seorang gadis muda yang sangat berbakat dalam menari. Dia akan dipilih untuk menjadi seorang gisaeng.Ibunya yang adalah seorang musisi berbakat yang  buta membantu keluar Hwang Jin Yi. Dan ada pul;a cerita  cinta antara Hwang Jin Yi dan seorang mahasiswa kaya yang sangat cerdas



Hihihi,..di apain aja tetep Cakeeeep.. ^_^

Do Re Mi Fa So La Si Do 






berkisah tentang cinta segitiga gaya anak remaja Korea. So pasti ada tiga tokoh utama. Ada Sin Eun-Gyu (Jang Geun-Seok), Yun Jeong-Won (Cha Ye-Ryeon) dan Kang Hee-Won (Jeong Eui-Cheol). 


Fiuuhh,..selesai juga..
Sebenernya masih ada lg film yg bintangi Oppa,..
Tapi sgt dulu deh,..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar